Sebuah blog seputar berita terbaru, bisnis online, download software, film, dll

Sinopsis Film Maleficent Terbaru

Hari ini ane mau share nih Sinopsi Film Maleficent. Jadi kemarin Jumat ane download di sekolahan (Lumayan dapat Wifi cepat dan gratis). Jadi ceritanya tuh Maleficent (Angelina Jolie) sebenernya peri kecil yang baik dan ceria. Suatu hari Stefan, anak seorang petani yang bercita - cita jadi raja pergi ke moors (dunia peri) untuk mencuri. Tapi, akhirnya Stefan bersahabat sama Malficent dan mereka berciuman. Stefan mengatakan itu adalah Ciuman Cinta Sejati.
Setelah tumbuh dewasa, Stefan tak lagi menemui Maleficent untuk mengejar mimpinya menjadi raja. Maleficent yang memiliki sayap yang lebih besar dibanding peri - peri pun disegani di dunia moors. Suatu ketika Raja Henry menyerang dunia moors. Kalah dan sakit, Raja Henry akan memberikan mahkotanya pada siapa saja yang bisa membunuh Maleficent. Stefan pun menyanggupinya. Karena tidak tega membunuh Maleficent yang tertidur karena obat, Stefan pun memotong sayap Maleficent dan akhirnya menjadi raja.
Maleficent yang sedih karena pengkhianatan dan kehilangan sayap menolong gagak yang dijerat manusia. Gagak yang bernama Diaval itu dapat berubah dari gagak menjadi manusia setelah mendapat sihir Maleficent dan bersumpah setia seumur hidup.
Suatu hari Raja Stefan memiliki anak. Aurora namanya. Pada saat pembaptisan Aurora, Maleficent datang dan mengutuknya akan tertidur jika terkena jarum pemintal saat usianya 16 tahun dan hanya dapat bangun ketika mendapat Ciuman Cinta Sejati (Kayaknya niat banget si Maleficent nyindirnya).
Merasa bingung, Stevan menitipkan Aurora pada peri. Kehadiran Aurora di dunia peri diketahui Maleficent. Meski pada awalnya Maleficent benci Aurora, tetapi melihat kebaikan Aurora menjadikan Maleficent sayang padanya dan membantu Aurora saat peri lain gagal dan tidak becus bahkan ingin menghapus kutukan Aurora (walaupun tidak bisa).Aurora yang tau dia sering dibantu Maleficent akhirnya menjadi sayang padanya. 
Pada perjalanannya ke kerajaan Aurora bertemu Pangeran Philip dan mereka saling tertarik. Pangeran Philip sedang dalam perjalanan ke kerajaan dan akan menemui Aurora setelah selesai.
Maleficent
Sinopsis Film Maleficent. Sumber gambar: critafilm.blogspot.com
Pada hari sebelum ulang tahunnya, Aurora ingin tinggal bersama Maleficent di kerajaan tetapi peri - peri keceplosan kalau Maleficent telah mengutuk Aurora. Karena sedih Aurora pergi ke kerajaan.
Saat berada di Istana, Raja Stefan mengurung Aurora di kamarnya sampai hari ulang tahunnya tetapi Aurora kabur ke tempat pemintal berada dan menancapkan salah satun pemintal ke jarinya. Aurora pingsan dan Pangeran Philip mencoba memberikan Ciuman Cinta Sejatinya tetapi tidak berhasil. Maleficent yang tau tentang keadaan Aurora menyelinap ke kerajaan dan mencium Aurora yang akhirnya terbangun.
Berkat bantuan Aurora, Maleficent mendapat sayapnya kembali tetapi Raja Stefan ingin menangkapnya. Saat terbang kaki Maleficent diikat Raja Stefan yang akhirnya ikut terbang juga. Setelah menurunkan Raja Stevan, Maleficent ingin pergi dan tidak meneruskan pertarungan mereka. Raja Stefan yang ngotot pun akhirnya mati.
Aurora Akhirnya jadi Ratu dan tinggal di moors bersama Pangeran Philip juga. Maleficent dan Diaval pun terbang ke angkasa.
Jadi itu sinopsis film Maleficent. Terima kasih telah membaca.
Tag : Film
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Maleficent Terbaru"

Back To Top