Sebuah blog seputar berita terbaru, bisnis online, download software, film, dll

Refleksi Mimpi Menjadi Kenyataan [Menjadi Sukses]

Refleksi Mimpi
Mimpi
Mimpi adalah sesuatu yang setiap orang inginkan menjadi kenyataan. Itulah essensi dari kata "MIMPI". Banyak orang rela meluangkan waktunya untuk meraih mimpi-mimpinya, walaupun tidak sedikit yang hanya malas malasan dan menjadi seorang pemimpi buta. Ya, pemimpi buta adalah orang yang berharap apa yang dia inginkan tercapai, tapi dia hanya terlelap dalam tidurnya tanpa mau merefleksikan mimpinya menjadi kenyataan.
Mimpi tidak didapat dari kantong ajaib doraemon. Bahkan mangaka yang menulis doraemon membuat cerita tentang doraemon itu juga dari majinasinya yang mungkin berasal dari mimpinya.
Orang-orang penting dan berpengaruh memiliki mimpi dan passion dalam hidup mereka. Mereka menjadikan mimpi mereka sebagai manifesto jangka panjang atau proyek seumur hidup.
Kita tau bahwa banyak orang yang kaya menjadi semakin kaya pada jaman ini, walaupun yang jatuh pun banyak. Orang-orang dengan kekayaan seperti Bill Gates, Mark Z, sampai Choirul Tanjung adalah tipikal orang kaya yang semakin kaya karena sumberkekayaan mereka di dasari mimpi-mimpi merekayang terefleksi dengan baik. Mereka dapat membuat kenyataan dari mimpi mereka sebagai jalan mendapatkan mimpi mereka yang baru.
Sebagai orang yang mungkin "BIASA-BIASA SAJA" seharusnya seseorang harus lebih menggenjot tubuhnya untuk merealisasikan mimpi-mimpi dengan semangat juang yang tinggi. Ini bukan berarti harus menyiksa diri dengan bekerja 140 jam seminggu. Luangkanlah waktu Anda minimal tiga jam sehari untuk mewujudkan mimpi Anda dan lihatlah hasilnya lima tahun atau sepuluh tahun kedepan, jika Anda bersungguh-sungguh cobalah lihat perubahan diri Anda setelah satu sampai tiga tahun dan Anda akan tau bahwa mimpi Anda telah merubah Anda menjadi orang yang "LUAR BIASA".
Tag : Pemikiran
0 Komentar untuk "Refleksi Mimpi Menjadi Kenyataan [Menjadi Sukses]"

Back To Top