Sebuah blog seputar berita terbaru, bisnis online, download software, film, dll

Hina Yogyakarta Florence Sihombing Masuk Penjara

KEPONGER - Nasib sial mendapati Florence Sihombing, mahasiswa strata 2 UGM ini harus masuk penjara lantaran menghina kota Yogyakarta. Dalam sosial medianya (Path) Flo panggilan akrab Florence menuliskan hinaan pada kota Yogyakarta akibat kekesalannya lantaran disoraki saat menerobos SBPU Lempuyangan Kamis 28 Agustus lalu.
Flo yang kini stress dan depresi karena merasa diteror setelah menghina kota Yogyakarta masih harus berurusan dengan hukum.
“Saya sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi,” ungkap Florence dibacakan oleh pengacaranya, Wibowo Malik, dikutip dari VIVAnews.
Meski telah meminta maaf, beberapa elemen masyarakat tetap membawa perkara Flo ke pengadilan karena dinilai melanggar hukum pidana.
Tanggapan Penulis:
Makanya mbak, jadi orang jangan sembrono. Karena hal kecil seperti itu sekarang masuk penjara kan (6 tahun lho). Melihat ini kita sebagai masyarakat harus lebih menjaga etika bersosial media. Jangan nulis-nulis hal yang SARA dan menghina seseorang maupun golongan (Kalau mbak Flo ini ngejek kota :v ). Gara-gara nulis kayak gitu repot kan akhirnya. Selain itu budayakan antre, akibat males antre ternyata berabe juga ya akibatnya.
0 Komentar untuk "Hina Yogyakarta Florence Sihombing Masuk Penjara"

Back To Top