Sebuah blog seputar berita terbaru, bisnis online, download software, film, dll

Presiden Toyota dan Daihatsu Temui SBY

Orang nomor satu Toyota Motor Corp., Akio Toyoda, dan hari ini bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk membahas komitmen investasi raksasa otomotif dari Jepang itu di Indonesia, hari ini.

Akio didampingi oleh Presiden Daihatsu Motor Corporation, Koichi Ina, dan  Johny Darmawan Danusasmita, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.


Para eksekutif bisnis otomotif yang ikut menyertai rombongan antara lain Takuji Amioka, Presiden Toyota Auto Body Corporation; Nobuaki Katoh, President dan CEO Denso Corporation; Fumio Fujimori, Presiden Aisin Seiki Corporation; Jun Karube, Presiden and CEO Toyota Tsusho Corporation; dan Osamu Nagata, Managing Officer Toyota Motor Corporation.

Sedangkan Presiden Yudhoyono didampingi oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Perindustrian MS. Hidayat, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Chatib Basri, Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi dan Pembangunan Firmanzah dan Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha.
0 Komentar untuk "Presiden Toyota dan Daihatsu Temui SBY"

Back To Top