Sebuah blog seputar berita terbaru, bisnis online, download software, film, dll

Membuka Diri dalam Persaingan Global

Membidik sasaran bukanlah hal mudah dalam dunia bisnis. Namun, peluang itu pasti ada senyampang kebutuhan tetap menjadi bagian dari hidup dan dinamisasi global.

“Tapi tidak mudah untuk disadari  bahwa kebutuhan akan semakin memuncak dan melebar. Padahal, kebutuhan sekarang lebih bersifat praktis,” papar Sung Khiun.

Lelaki berkacamata ini begitu optimistis dengan ungkapan yang kini tertanam dibenaknya. Apalagi, kata Sung, sapaan sehari-hari lelaki tinggi ramping itu, bahwa semakin waktu berjalan, kebutuhan akan semakin beragam. “Kalau sampai saat ini tidak segera diantisipasi, bisa dipastikan akan tertinggal, atau mungkin ditinggal,” ungkap Sung lugas.

Dituturkan, kebutuhan itu akan selalu mengikuti sesuai dengan perkembangannya. Menurutnya, dalam hidup harus juga ada tujuan yang berujung pada keinginan untuk menjadi yang terbaik dan pertama. “Kami terus berusaha meski harus membuka diri terhadap persaingan global di dunia bisnis,” urainya.

Information Technology Business Director, Samsung Electronic Indonesia ini mengibaratkan, hal paling penting dan tidak bisa dinafikan adalah masalah memanfaakan kesempatan. Kebutuhan kedepan dan saat ini, katanya, tidak terlepas dari harapan akan sesuatu yang simple dan tidak bertele-tele.

“Ini yang tidak mungkin datang dua kali. Hari ini, harus bisa mengembangkan talenta dan instink menerka masa depan yang lebih praktis,” paparnya usai pengenalan produk baru Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X) di sebuah resto di Surabaya beberapa waktu lalu.

Sung menjelaskan, kebutuhan dalam satu paket akan selalu dinanti untuk mengaplikasikan aktifitas dinamis dalam era sekarang ini. Hal inilah yang seharusnya dibidik untuk pengembangan pasar pasar dalam potensi bisnis yang serba menggurita ini.

“Kalangan profesional muda ini yang sedang kami garap dengan keluaran produk baru Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X) yang sudah terintegrasi. Keseimbangan antara efisiensi dan inovasi terjaga dalam satu paket notebook ini,” katanya sambil menunjukkan spesifikasi notebook yang dibandrol sekitar Rp 7,29 juta tersebut.

“Dukungan AMD A-Series Accelerated Processing Unit (APU) sebagai generasi kedua semakin memberikan performa-per-watt ganda dengan generasi sebelumnya,” sambungnya.

Samsung keluaran baru yang juga produk terakhir pada tahun ini, lanjut Sung, menawarkan pilihan lebih kepada konsumen. Dengan teknologi AMD Radeon dan Dual Graphics ini. Perpaduan ini, semakin menjamin kualitas Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X) ini dengan tampilan lebih sempurna dan kinerja yang lebih superior. -surabayapost.co.id
0 Komentar untuk "Membuka Diri dalam Persaingan Global "

Back To Top